Benjolan Kecil Kasar Pada Kelamin, Awas Gejala Kutil Kondiloma

Benjolan Kecil Kasar Pada Kelamin, Awas Gejala Kutil Kondiloma - Kondiloma Akuminata adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling umum (PMS). Penyakit ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual langsung, anal, atau oral dengan pasangan yang terinfeksi. 

Benjolan Kecil Kasar Pada Kelamin, Awas Gejala Kutil Kondiloma

Nama lain dari penyakit ini adalah Genital Wart (Kutil Kelamin) atau Anogenital Wart (Kutil Anus). Kondiloma Akuminata disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe 6 atau tipe 11. Sebenarnya HPV adalah mikroorganisme sangat kecil yang ditransmisikan secara seksual.

Tanda Gejala Kutil Kondiloma Pada Pria dan Wanita
Setelah terpapar HPV, gejala  bisa timbul dalam 1-8 bulan kemudian. Tanda dan gejala kondiloma akuminata bisa meliputi:
  • Infeksi Subklinis (tanpa gejala) yang menyebabkan kutil tidak terlihat pada tubuh penderita, walaupun sebenarnya telah terinfeksi. Ini disebut infeksi subklinis dan individu disebut pembawa/carrier (tidak memiliki tanda atau gejala). Walaupun tidak terlihat, penderita infeksi ini tetap berpotensi untuk menginfeksi orang lain yang tidak terinfeksi.
  • Ada lesi atau kutil yang terbilang banyak, biasanya tidak hanya satu kutil. Genital warts biasanya memiliki warna kulit.
  • Kutil umumnya hadir sebagai benjolan kecil sampai besar di daerah genital dan dapat berkelompok. Beberapa dari kelompok ini memberi gambaran seperti kembang kol. Terkadang, kutil sangat kecil sehingga tidak terlihat oleh mata telanjang.
  • Kutil biasanya terasa lembut untuk disentuh di daerah yang lembab (vulva) tapi teraba keras di daerah yang kering seperti di lipat paha dan batang penis.
  • Pada pria, kutil umumnya terlihat pada ujung dan batang penis, di bawah preputium, pada mahkota penis, uretra, buah zakar (skrotum) atau paha.
  • Pada wanita, biasanya terlihat adanya kutil di dalam dan di luar vagina (vulva), di mulut rahim (serviks) atau uretra.
  • Baik pria maupun wanita, bisa dilihat adanya kutil di dalam dan sekitar anus (perianal).
  • Kondiloma akuminata juga dapat ditemukan di dalam mulut atau tenggorokan, saat infeksi ditularkan melalui kontak seksual oral.
  • Beberapa individu mungkin mengalami gatal atau sensasi terbakar.
  • Wanita mungkin mengeluh perdarahan atau nyeri saat bersenggama.
Penyebab Kutil Kondiloma Pada Pria dan Wanita
Beberapa faktor risiko kondiloma akuminata meliputi:
  • Seks tanpa kondom
  • Seks bebas dengan beberapa orang bergantian (terutama memiliki resiko infeksi dan riwayat seksualnya tidak diketahui)
  • Penggunaan mainan seks (seks toys)
  • Sistem kekebalan yang lemah seperti pasien dengan HIV/AIDS dan sebagainya.
Selalu penting untuk mendiskusikan pengaruh faktor risiko dengan dokter Anda. Namun, walaupun Anda tidak memiliki faktor resiko di atas tidak berarti mengurangi kemungkinan terkena penyakit ini jika Anda aktif secara seksual.

Pencegahan Kutil Kondiloma Pada Pria dan Wanita
Kondiloma atau kutil kelamin dapat dicegah dengan penggunaan kondom. Meskipun tidak 100 persen dapat melindungi, tetapi kondom dapat mencegah Anda mengalami kondiloma. Selain penggunaan kondom, Anda juga dapat mencegah kondiloma dengan melakukan imunisasi HPV Gardasil 9 yang dapat melindungi Anda dari sembilan jenis virus HPV. Namun, terdapat beberapa efek samping dari vaksin Gardasil 9. Anda dapat mengalami efek samping berupa sakit kepala, demam ringan atau gejala seperti flu, rasa pegal pada daerah tubuh yang diberikan injeksi vaksin Gardasil 9, pusing, dan pingsan. Bagi para wanita, pemeriksaan pap smear dapat mendeteksi ada tidaknya kondiloma yang terjadi akibat dari infeksi HPV. Selain itu, pap smear juga dapat membantu untuk mendeteksi kanker serviks.

Pengobatan Alternatif Kutil Kondiloma Akuminata Tanpa Operasi
Kami dari Denature Indonesia memberikan solusi untuk menghilangkan penyakit kutil kelamin atau daging tumbuh di kelamin, yang sedang anda derita secara herbal TANPA OPERASI, yaitu dengan paket OBAT KUTIL KELAMIN HERBAL DENATURE. Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami, mereka sudah bisa merasakan khasiat dari obat herbal kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah bisa dirontokkan. Solusi menghilangkan kutil kelamin secara alami tradisional, TANPA OPERASI YANG MEMBUTUHKAN BIAYA YANG SANGAT BESAR, Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat.

Paket Obat Herbal Kutil Kelamin Paket Lengkap untuk menghilangkan dan menyembuhkan daging tumbuh seperti kutil di kelamin yang sudah membesar ataupun kambuh kembali sesudah operasi. 

Berapa Harga Paketnya?
Harga Paket Lengkap Kutil Kelamin Kondiloma Jengger Ayam Rp 950.000,-

Obat Kutil Kelamin Herbal yang Aman dan Ampuh Sembuhkan Kutil Pada kemaluan pria atau Kutil Pada Miss V, pantat, paha, kantung buah zakar, selangkangan, dan organ tubuh lainnya Secara Instan. Kutil rontok Dalam 3 sampai 5 Hari Tanpa Efek Samping Atau pun Ketergantungan Obat. 

Deskripsi Produk Obat Kutil Kelamin Denature - Obat Kondiloma De Nature
Paket Obat Kutil Kelamin Terdiri dari:
- Gang Jie POM.TR 173 300 491
- Gho Siah POM.TR 173 305 881
- Pipeca POM TR. 173 399 911 
- Kapsul BD POM TR. 163 394 901 
- Salep Djie POM.TR 173 709 391
- Anpiloma Din. Kes RI No. 504/1789/2016/4

Berkhasiat :
~ Merontokan Kutil Kel@min
~ Mengobati Kutil Kel@min
~ Menuntaskan Virus HPV

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat
**085646457211**
Bisa Tlp/Sms dan Pelayanan 24 Jam

Cara Pemesanan Obat:
Paket akan di kirim lewat TIKI/JNE/POS setelah ada pembayaran, Hub: 085646457211

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa benar ampuh obatnya? Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 5 hari

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah? Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE, JNT Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Jagalah Selalu Kesehatan Anda 
Jangan Sampai Anda Terkena Penyakit Menular Seksual ini
Salam Sehat De Nature Indonesia 
Semoga Anda Sehat Selalu
thumbnail
Judul: Benjolan Kecil Kasar Pada Kelamin, Awas Gejala Kutil Kondiloma
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Kondiloma Akuminata, Obat Kutil (Kondiloma Akuminata), Obat Kutil Kelamin, Obat Kutil Kemaluan (Condyloma acuminata) :

0 komentar:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Kelamin D-24 oleh Spesialis Kelamin